Ticker

6/recent/ticker-posts

Samsung Perkenalkan Galaxy Ring Terbaru: Untuk Kesehatan dan Kebugaran


JagadMedia - Galaxy Ring adalah produk terbaru Samsung yang dapat mengumpulkan informasi kesehatan dan kebugaran dalam bentuknya yang paling kecil dan paling tidak mencolok. Samsung telah menghadirkan teknologi sensor yang telah terbukti pada Galaxy Ring yang ringan ini, dengan berat hanya 3g.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, Titanium Black, Titanium Silver, dan Titanium Gold, Galaxy Ring dapat dipakai sepanjang hari dan dapat disesuaikan berkat AI Galaxy. Semua data yang dikumpulkan dapat ditemukan di aplikasi Samsung Health – sebuah platform gratis yang memungkinkan pengguna untuk memantau pola kesehatan dan kebugaran mereka serta mencari cara untuk meningkatkannya.

Samsung menghadirkan analisis tidur yang mengesankan dan algoritma AI tidur ke Galaxy Ring untuk memahami kualitas tidur Anda dan membantu membangun kebiasaan tidur yang lebih baik.

Galaxy Ring dapat menyediakan Sleep School dan bahkan menganalisis mendengkur Anda serta memperkenalkan metrik baru termasuk pergerakan selama tidur, latency tidur, serta detak jantung dan pernapasan yang semuanya menambah analisis yang terperinci dan akurat tentang kualitas tidur Anda.

Perangkat ini juga memiliki pelacakan siklus sehingga wanita juga dapat memantau siklus menstruasi mereka.

Namun, Galaxy Ring bukan hanya tentang memantau tidur Anda, perangkat ini juga dapat memberikan informasi tentang kesehatan jantung Anda dengan peringatan detak jantung yang menawarkan notifikasi instan untuk detak jantung yang tidak normal secara real-time melalui aplikasi Samsung Health.

Pengguna juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang detak jantung mereka termasuk jumlah detak per menit, waktu mulai, durasi dengan pemeriksaan detak jantung langsung.

Galaxy Ring dapat mendeteksi saat Anda sedang berolahraga melalui Auto Workout Detection dan memberikan prompt harian jika Anda tidak aktif.

Ketika dipasangkan dengan smartphone Galaxy, pengguna dapat menggunakan gerakan double pinch untuk mengambil foto atau mengabaikan alarm.

Dan jika Anda kebetulan salah meletakkan Galaxy Ring, Anda dapat menemukannya melalui smartphone Galaxy Anda dengan Find My Ring di Samsung Find.

Posting Komentar

0 Komentar