1. Nike
Dalam mitologi Yunani, Nike merupakan Dewi Kemenangan Bersayap. Logo tersebut berasal dari 'sayap dewi', 'swoosh', yang melambangkan suara kecepatan, gerakan, kekuatan dan motivasi.
2. Adidas
Tiga strip logo di Adidas melambangkan sebuah gunung, yang menunjukkan tantangan dan tujuan yang harus diatasi orang-orang.
3. Puma
Logo merek pakaian olahraga Puma memiliki gambar Puma yang sedang melompat atau disebut juga cougar, seekor macan kumbang yang aktif baik siang maupun malam dan melompat hingga setinggi 20 kaki. Dengan menggunakan simbol ini Puma meringkas keistimewaan produk mereka.
4. BMW
Bagian tengah dari logo BMW melambangkan bilah pesawat yang berputar yang menggambarkan sejarah dari awal teknologi penerbangan perusahaan.
5. Pepsi
Pada tahun 2008 Pepsi mendesain ulang logonya, yang sangat mirip dengan yang lama. Setengah bagian atas berwarna merah, bagian bawah berwarna biru, dan garis putih bergelombang melewati bagian tengah. Yang terlihat seperti bola dunia, tetapi ada lebih dari itu. Logo baru tersebut diklaim mewakili medan magnet bumi, feng shui, Pythagoras, geodinamika, renaisans, dan lainnya. Singkatnya, ini adalah sejenis Da Vinci Code.
6. Amazon
Ketika seseorang awalnya melihat logo Amazon, panah di bagian bawah tampak seperti wajah tersenyum, tetapi lebih dari itu. Panah diarahkan dari a ke z; mewakili fakta bahwa Amazon menawarkan beragam produk untuk dijual. Dan smiley menggambarkan kepuasan pelanggan.
7. Unilever
U pada Unilever diisi dengan berbagai gambar acak. Namun setiap gambar menggambarkan rangkaian produk yang diproduksi Unilever.
2 Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusLogo Amazon masih menjadi logo terbaik di artikel ini
BalasHapus